Pegawai Malas Benalu Bagi yang Lain

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kedisiplinan Pegawai dalam menjalankan tugas, jadi bagian suksesnya perkembangan suatu Daerah. Bila dalam SKPD ada oknum Pegawai yang malas bekerja, sering datang terlambat bahkan pulang lebih awal, akan menjadi benalu bagi Pegawai lain.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum

“Pegawai semacam itu, harus diberikan sanksi tegas,” ujar Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri saat apel pagi, Senin (28/3).

Disiplin dalam bekerja, menurut Bupati, bukan hanya sekedar takut kepada atasan. Tapi, yang harus dijadikan landasan adalah tanggungjawab sebagai Pegawai yang digaji oleh Negara dari uang rakyat.

“Kita harus punya urat malu, agar bisa bekerja semaksimal mungkin dan bertanggungjawab terhadap tugas serta amanah yang kita emban,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Bima, sambungnya, bukan ajang untuk para Pegawai main-main. Untuk itu ia menegaskan, jika ada Pegawai yang malas dan terkesan main-main dalam menjalankan tugas, akan diberikan dia sanksi tegas.

“Saya tidak lagi ingin ada laporan saat apel bahwa ada Pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan yang jelas,” tuturnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *