Bupati Bima Himbau PNS Sholat Berjamaah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, menghimbau kepada seluruh Pegawai di Kabupaten Bima agar melaksanakan Sholat berjamaah, jika Adzan telah berkumandang. Sebab, melalui Sholat berjamaah, seluruh pegawai dan dirinya selaku Kepala Daerah mampu kuatkan iman untuk selalu berikhtiar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambuatn saat acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambuatn saat acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

“Mari kita kuatkan iman dengan melaksanakan sholat tepat waktu. Sehingga tidak mudah tergoda pada hal hal yang melanggar aturan, seperti Korupsi,” himbaunya, saat apel pagi, Senin (28/3).

Menurut dia, dalam menjalankan aktifitas menyelesaikan tugas-tugas kantor, sebagai umat Islam Pegawai tidak hanya semata-mata bekerja, tapi juga harus mengedepankan hubungan dengan Allah SWT.

“Ini sangat penting dan wajib untuk kita umat Islam laksanakan,” ingatnya.

Melaksanakan sholat berjamaah, sambungnya, bukan karena melihat dirinya dan Wakil Bupati Bima, kemudian Sekda, atau atasan Sholat berjamaah. Tapi, harus diniatkan dari lubuk hati yang paling dalam, sehingga semua sadar untuk menjalankan ibadah dengan sepenuh hati.

Beribadah juga sangat menentukan tujuan yang diinginkan, dan akan menuntun Pegawai dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang ada.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *