Siswa SMKN 1 Atraksi Extreme di Pawai HUT Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Banyak pertunjukan yang ditampilkan peserta Pawai HUT Kota Bima ke-14, Selasa (29/3).  Ada tarian daerah, juga atraksi extreme. Seperti yang dilakukan Siswa SMKN 1 Kota Bima. Atraksi extreme mereka di depan tribun, memukau penonton.

Atraksi Extreme siswa SMKN 1 saat Pawai HUT Kota Bima ke 14. Foto: Deno

Atraksi Extreme siswa SMKN 1 saat Pawai HUT Kota Bima ke 14. Foto: Deno

Atraksi yang dilakukan pelajar tersebut seperti kebal senjata tajam. Beberapa dibacok oleh temannya, namun pelajar tersebut tidak terluka. Kemudian berlanjut ke atraksi lain seperti  memecah batu bata diatas kepala, memecahkan genteng pejaten dengan kepala, dan ada juga siswa yang memakan lampu neon. Semuannya dilakukan dengan mudah, tanpa ada yang terluka.

Wakasek Kesiswaan SMKN 1 Kota Bima, Adi Hidayat Argubi mengatakan sengaja pihaknya menunjukan atraksi extreme pada Pawai HUT Kota Bima ke 14, untuk menghibur dan memberi tontonan menarik sekaligus menegangkan.

“Siswa yang atraksi sudah dilatih khusus. Mereka latihan tiga kali seminggu, latihan merupakan kegiatan ekstra kurikulum. Selain latihan fisik, mereka juga melakukan latihan ritual setiap minggu,” ujarnya.

Diakui Adi, sebelum antraksi, ada beberapa hal yang menjadi larangan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman, salah satunya mereka tidak boleh minum kopi.

“Ketentuannya memang begitu, jika melanggar, maka akan berbahaya bagi tubuh,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *