Azhar Dilantik, Bupati Ingatkan Agar Tidak Sombong

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bima dengan agenda pengucapan sumpah Azhar, sebagai Anggota Dewan, Selasa (29/3) siang digelar.

Azhar saat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima. Foto: Ady

Azhar saat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima. Foto: Ady

Politisi Partai Golkar ini secara resmi menggantikan kursi Anggota Dewan yang ditinggalkan Hj Indah Dhamayanti Putri. Usai dilantik, Azhar akan mengisi komposisi Anggota Dewan Komisi I DPRD Kabupaten Bima.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat di ruang rapat utama Gedung DPRD setempat. Diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Dewan, H Supratman. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyati.

Azhar secara seksama mengikrarkan kata perkata isi sumpah. Menandai dimulainya amanah yang diemban Azhar sebagai utusan wakil rakyat dari Dapil I.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Azhar. Bupati mengingatkan agar Azhar menjalankan amanah dengan baik.

“Jangan sombong dan cepat puas dengan jabatan yang diemban. Ini amanah yang dititipkan Allah kepada Bapak. Jalankanlah tugas dengan sebaik-baiknya,” ingat Bupati Bima.

Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima ini berpesan agar Azhar segera menyesuaikan diri dengan tugas baru. Tidak menunggu waktu terlalu lama untuj memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama konstituen dari Dapil I yang telah memilih.

“Sebagai Ketua Partai Golkar, saya menitipkan saudara Azhar kepada Lembaga Legislatif. Mudah-mudahan dapat bekerjasama dan membangun hubungan baik dengan Eksekutif,” harapnya.

Diakhir acara, Azhar mendapatkan ucapan selamat dari Bupati dan Wakil Bupati Bima. Diikuti rekan sesama Anggota Dewan, para pejabat Pemerintah Kabupaten Bima dan sanak famili yang hadir mendampingi Azhar.

*Ady?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *