Dewan Dukung Walikota Ganti Lurah Kolo

Kota Bima, Kahaba.- Rencana Walikota Bima mengganti Lurah Kolo M. Amin karena tidak berpartisipasi pada acara Cipta Menu B2SA, didukung juga oleh Anggota DPRD Kota Bima H. Sidra, Dapil I Kecamatan Asakota asal Kelurahan Kolo. (Baca. Qurais: Lurah Kolo dan Penaraga Diganti Saja)

Anggota DPRD Kota Bima H. Sidra. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima H. Sidra. Foto: Bin

Menurut duta PPP itu, kebijakan Walikota Bima mengganti Lurah Kolo merupakan kebijakan yang tepat, karena sudah banyak persoalan di Kelurahan Kolo yang tidak mampu diselesaikan dengan baik. (Baca. Lurah Kolo dan Penaraga Siap Diganti)

“Saya dukung keinginan Walikota Bima itu. Sudah saatnya memang M. Amin dijabat oleh orang lain,” katanya, Rabu (29/3).

Selama ini, sambungnya, Lurah Kolo tidak merepresentasikan Pemerintah di tingkat Kelurahan. Tidak hanya itu, desakan agar mengganti M. Amin juga menjadi keinginan warga setempat.

“Saya sebagai wakil rakyat asal Kelurahan Kolo seringkali mendengar keluhan warga agar segera mengganti M. Amin,” ungkapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. kami dari petani tani …. sangat mendukung kembalinya lurah kolo ke penyuluh pertanian kembali…. karena dia layak di penyuluh bukan sebagai lurah dasarBKD bodoh yang melantiknya… kok penyuluh di lantik jadi lurah dasar BKD bego tidak tau analisa pengawai shhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *