Pengurus BKOW NTB Road Show di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB Road Show dan melaksanakan sosialisasi program perlibatan laki-laki dalam pencegahan kekerasan berbasis gender, percepatan penurunan angka kematian ibu dan Indonesia berseri, di Aula Kantor Walikota Bima, Rabu (30/03).

Ketua BKOW NTB menyerahkan bantuan Sembako. Foto: Hum

Ketua BKOW NTB menyerahkan bantuan Sembako. Foto: Hum

Sosialisasi ini di hadiri langsung Ketua Umum BKOW Provinsi NTB Hj. Syamsiah M. Amin dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Bima H. Muhammad Rum serta dihadiri oleh Wakil Ketua GOW Kota Bima dan Ketua GOW Kabupaten Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, Ketua Umum BKOW Provinsi NTB dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang selalu dilaksanakan setiap tahun oleh BKOW ke seluruh Kabupaten dan Kota se-NTB.

“Kami mengharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat, lebih khususnya GOW untuk mencegah tindakan kekerasan, meminimalisir pernikahan dini, bahaya narkoba, HIV AIDS, menjaga kebersihan lingkungan serta predator anak,” ujarnya.

Pada acara sosialisasi ini Ketua BKOW NTB menyerahkan bantuan Sembako sejumlah 80 paket yang diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu serta anak yatim di Kota maupun Kabupaten Bima.

Sekretaris Daerah Kota Bima H. Muhammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang luar biasa terhadap BKOW NTB serta jajaran yang selama ini berperan aktif membantu dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Bima.

“Alhamdulillah di Pemerintah Kota Bima Organisasi Wanita baik itu PKK, GOW, Darma Wanita, Pesik, Iswara serta organisasi Wanita lainnya selalu berbartisipasi dalam mensukseskan Program Pemerintah diantaranya Lomba B2SA, Lomba kebersihan tingkat Kelurahan,” tuturnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *