HUT Kota Bima, Kebersihan 4 Titik Diprioritaskan

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima ke 14, Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) akan memprioritaskan kebersihan empat titik. Seperti jalan protokol, pusat pertokoan, pasar lama, dan pasar Amahami.

Kepala DKPP Kota Bima, H. Fakhrunraji. Foto: Deno

Kepala DKPP Kota Bima, H. Fakhrunraji. Foto: Deno

Kepala DKPP Kota Bima, H. Fakhrunraji mengatakan, pihaknya akan selalu siap siaga dalam penanganan sampah di Kota Bima, terutama penyambutan HUT Kota Bima. Kebersihan di empat titik tersebut dianggap penting untuk diperhatikan.

Apalagi hari Minggu besok digelar acara Haflah Alqur’an di Lapangan Merdeka, pihaknya akan membersihkan lapangan tersebut mulai dari pagi sampai acara selesai. Terlebih dalam acara tersebut banyak tamu dari luar Kota Bima yang menghadirinya.

“Kebersihan merupakan kenyamanan utama bagi para pengunjung saat acara nanti,” ujarnya, Jumat (1/4).

Selain itu, pihaknya tetap membersihkan Kelurahan yang mampu dijangkau. Dari 38 kelurahan yang ada, hanya 20 kelurahan yang mampu kami datangkan mobil sampah, sisanya 18 Kelurahan belum bisa ditanggulangi, karena armada dan peralatan masih kurang.

Fakhrunraji juga mengajak seluruh warga Kota Bima, agar menjadikan kebersihan kota tanggungjawab bersama. Menjaga kelestarian taman kota, kebersihan taman kota, dan keutuhan lampu jalan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. kepala kebersihan… kalo mau kota bima itu cantik… lampu jangan di copot lg setelah dipasang…. biar anda tidak makan uang masyarakat… ini lampu dipasang 3 hari di copot lagi.. dimana anggaran dan uang pajak listrik masyarakat…. pura2 bego apa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *