KAHMI Bima Gelar Musda VII

Kota Bima, Kahaba.- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota dan Kabupaten Bima, Sabtu (2/4) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII. (Baca. Fasilitasi Musda KAHMI, Independensi KPU Disorot)

Musda KAHMI Kota dan Kabupaten Bima. Foto: Ady

Musda KAHMI Kota dan Kabupaten Bima. Foto: Ady

Kegiatan digelar di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Hadir dalam kegiatan itu sejumlah Alumni HMI Bima jebolan dari berbagai kampus di Indonesia.

Mereka sudah menduduk beberapa jabatan strategis, baik lingkup birokrasi, akademisi, jurnalis, politisi, PNS, pengusaha, Komisioner KPU maupun instansi swasta di Kota dan Kabupaten Bima.

Diantaranya hadir, Sekretaris DPRD Kabupaten Bima (H Supratman), Ketua STKIP Bima (H Mustamin), Akademisi (M Tahir Irhas), Pejabat Pemkot Bima (M Nasir), dan Komisioner KPU Kota Bima (Tamrin).

Musda tersebut merupakan wadah silaturrahmi alumni Laskar Hijau Hitam sekaligus memilih Ketua KAHMI Kota dan Kabupaten Bima untuk periode selanjutnya.

Hingga Sabtu (2/4) siang, sidang pemilihan Ketua Formatur masih berjalan. Sidang berlangsung penuh hangat dan keakraban. Beberapa aktivis muda HMI juga nampak hadir memeriahkan acara tersebut.

“Acara ini lebih sebagai wadah silaturrahmi para alumni. Mereka diharapkan bisa membantu eksistensi para kader HMI Bima,” jelas Mulyadin, salah satu Alumni HMI Bima di lokasi kegiatan.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *