Haflah Al Quran HUT Kota Bima, Kursi Banyak Kosong

Kota Bima, Kahaba.- Banyaknya kursi undangan yang kosong pada Acara Haflah Al Quran dalam rangka HUT Kota Bima ke 14 juga menjadi perhatian Walikota Bima.

Kursi saat acara Haflah Al Quran banyak yang kosong. Foto: Bin

Kursi saat acara Haflah Al Quran banyak yang kosong. Foto: Bin

Acara yang digelar di Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima, Minggu (3/4) itu memang tidak banyak dihadiri oleh rakyat Kota Bima. Ratusan kursi yang disediakan oleh Panitia Kegiatan, hanya setengahnya yang terisi.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, setiap tahun acara seperti ini tingkat kehadiran banyak yang kurang.

“Acara ini tidak disosialisasikan ya, sehingga banyak yang tidak hadir,” sorotnya kepada Panitia Acara.

Ia berharap, semoga kegiatan tahun ini, banyak masyarakat yang tidak tahu adanya kegiatan Islami tersebut, karena panitia kurang sosialisasi. Bukan sengaja tidak hadir, setelah diberitau dan disosialisasikan oleh Panitia.

“Saya berharap semoga di tiap Kelurahan besok mengumumkan kepada masyarakat di tiap tiap Masjid, bahwa hari ini kita menggelar acar Haflah Al Quran,” pintanya.

Qurais menambahkan, acara ini rutin setiap tahun dilaksanakan. Sebagai Pemerintah, pihaknya ingin menggelar rangkaian kegiatan HUT Kota Bima juga dengan kegiatan Islami.

“Semoga saja dari kegiatan ini daerah kita diberi Rahmat oleh Allah SWT,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *