Kabar Bima

Haflah Al Quran HUT Kota Bima, Kursi Banyak Kosong

320
×

Haflah Al Quran HUT Kota Bima, Kursi Banyak Kosong

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Banyaknya kursi undangan yang kosong pada Acara Haflah Al Quran dalam rangka HUT Kota Bima ke 14 juga menjadi perhatian Walikota Bima.

Kursi saat acara Haflah Al Quran banyak yang kosong. Foto: Bin
Kursi saat acara Haflah Al Quran banyak yang kosong. Foto: Bin

Acara yang digelar di Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima, Minggu (3/4) itu memang tidak banyak dihadiri oleh rakyat Kota Bima. Ratusan kursi yang disediakan oleh Panitia Kegiatan, hanya setengahnya yang terisi.

Haflah Al Quran HUT Kota Bima, Kursi Banyak Kosong - Kabar Harian Bima

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, setiap tahun acara seperti ini tingkat kehadiran banyak yang kurang.

“Acara ini tidak disosialisasikan ya, sehingga banyak yang tidak hadir,” sorotnya kepada Panitia Acara.

Ia berharap, semoga kegiatan tahun ini, banyak masyarakat yang tidak tahu adanya kegiatan Islami tersebut, karena panitia kurang sosialisasi. Bukan sengaja tidak hadir, setelah diberitau dan disosialisasikan oleh Panitia.

“Saya berharap semoga di tiap Kelurahan besok mengumumkan kepada masyarakat di tiap tiap Masjid, bahwa hari ini kita menggelar acar Haflah Al Quran,” pintanya.

Qurais menambahkan, acara ini rutin setiap tahun dilaksanakan. Sebagai Pemerintah, pihaknya ingin menggelar rangkaian kegiatan HUT Kota Bima juga dengan kegiatan Islami.

“Semoga saja dari kegiatan ini daerah kita diberi Rahmat oleh Allah SWT,” harapnya.

*Bin