HUT Kota Bima, Pemkot Gelar Haflah Al Quran

Kota Bima, Kahaba.- Syukur terhadap nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan Allah SWT pada usia Pemerintah Kota Bima yang ke – 14, Pemerintah menggelar kegiatan Malam Haflah Tilawatil Quran, Dzikir dan Doa Bersama di Lapangan Merdeka (Serasuba), Minggu (3/4).

Walikota Bima HM. Qurais saat memberikan sambutan pada acara Haflah Al Quran. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais saat memberikan sambutan pada acara Haflah Al Quran. Foto: Bin

Hadir pada kegiatan tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Bima, pejabat Eselon IV, III dan III, para Lurah dan Camat serta masyarakat Kota Bima.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebit merupakan agenda tiap tahun, yang digelar setiap rangkaian kegiatan HUT Kota Bima.

“Selama masyarakat mengamanatkan kami menjadi Kepala Daerah, selama itu pula acara Haflah Al Quran akan kami gelar,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, menurut orang nomor satu di Kota Bima itu, untuk menyampaikan pesan bahwa kehidupan harus berdasarkan tuntunan Al Quran. Agar segala rahmat tercurah untuk seluruh rakyat Kota Bima.

“Jangan berbuat yang aneh aneh, yang melanggar hukum apalagi melanggar agama Islam,” tegas Qurais.

Dirinya berharap, semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, daerah dan rakyat Kota Bima terus hidup dalam kerukunan dan kedamaian dibawah rahmat Allah SWT.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *