Hari Pertama UN SMA Sederajat Kota Bima, Lancar

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA, MA dan SMK di Kota Bima pada hari pertama, Senin (4/4) berjalan lancar. Hingga berita ini diturunkan, panitia UN Dinas Dikpora Kota Bima belum mendapatkan laporan adanya masalah. Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima,

Siswa dan Siswi SMAN 1 Kota Bima saat mengikuti UN. Foto: Bin

Siswa dan Siswi SMAN 1 Kota Bima saat mengikuti UN. Foto: Bin

Abdul Azis mengatakan, hari pertama berlangsung aman dan terkendali. Bahkan di masing-masing Sekolah dijaga oleh satu personil Aparat berpakaian preman.

“Distribusi soal juga tidak ada masalah. Semua berjalan lancar. Hingga saat ini juga tidak laporan masalah tekhnis, seperti soal rusak dan soal kurang,” ujarnya.

Ia berharap, pelaksanaan hingga hari terakhir UN bisa lancar seperti hari pertama. Semoga saja tidak ada hal hal yang mencederai pelaksanaannya.

Ditanya berapa jumlah siswa yang ikut UN, Azis menyebutkan, SMA sebanyak 1920 orang, MA sebanyak 597 orang dan SMKN sebanyak 1109 orang siswa.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *