Dipatok Ular, Warga Kolo Pingsan

Kota Bima, Kahaba.- Bagi petani, berhati-hatilah jika beraktifitas di perkebunan atau ladang. Sebab, di lokasi tersebut banyak hewan seperti ular yang berkeliaran. Seperti yang dialami Rahma, warga Kelurahan Kolo, akibat dipatok ular saat panen kacang tanah di kebun miliknya, wanita 45 Tahun itu pingsan dan dilarikan ke RSUD Bima.

Rahma didampingi suami usai mendapat perawatan di RSUD Bima. Foto: Noval

Rahma didampingi suami usai mendapat perawatan di RSUD Bima. Foto: Noval

Menurut Lukman, isterinya dipatok ular berwarna hijau sekitar pukul 11.15 Wita di bagian tangan kanan. Setelah itu merasakan pusing, mual dan pingsan.

“Melihat kondisinya lemas, saya langsung membawanya ke RSUD Bima. Alhamdulillah setelah beberapa jam dirawat, isteri saya sadar,” ujarnya, Senin (4/4) di IGD.

Dokter IGD RSUD Bima Muhammad Aliansyah mengatakan, kondisi Rahma sudah membaik. Selain memberi obat anti racun, pihaknya terlebih dahulu menyedot racun melalui gigitan ular.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *