Pelaku Curanmor Todong Korban Dengan Senpi

Kota Bima, Kahaba.- Aksi para pelaku curanmor semakin nekad. Dalam menjalankan aksinya, pelaku menodongkan Senjata Api (Senpi). Kejadian itu terjadi di wilayah Kelurahan santi, Senin (4/4) dini hari.

Ilustrasi

Ilustrasi

Aksi para sindikat itu harus jadi catatan penting pihak Polres Bima Kota, untuk segera membasmi pelaku curanmor yang kian meresahkan warga.

Julhaidin pada Kahaba mengaku, kejadiannya begitu singkat, para pelaku menjalankan aksi jahatnya dengan mengendarai tiga motor.

Namun naas, saat beraksi para pelaku kepergok oleh pemilik rumah dan sempat diteriaki, para pelaku yang mendatangi pemilik rumah kemudian mengeluarkan Senpi dan langsung menodongkan kearah pemilik rumah.

“Senpi pelaku malah tidak berfungsi. Para pelaku kemudian kabur dan meninggalkan sepeda motor yang ditumpanginya. Motor telah kami amankan sementara waktu,” ujarnya.

Dituturkan Julhaidin, diduga para pelaku merupakan komplotan spesialis curanmor yang terorganisir,  dan diduga sering mencuri di rumah kost.

Di tempat terpisah, Kapolsek Rasanae Barat, AKP. Jamaludin, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar motor Jupiter MX sudah kami amankan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap para pelaku,” terangnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *