Walikota Bima Lepas Peserta Lomba Drumband tingkat Pelajar

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melepas peserta lomba Drumband tingkat Kota Bima, Selasa (5/4). Star awal di depan Kantor Walikota Bima dan finish di Paruga Na’e Convention Hall.

Peserta Drumband pelajar. Foto: Hum

Peserta Drumband pelajar. Foto: Hum

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, Kapolresta Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, dan sejumlah kepala SKPD Lingkup Kota Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya megatakan, lomba drumband ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Bima ke-14.

“Lomba drumband ini diikuti 20 regu peserta yang terdiri dari 13 peserta dari tingkat SD/MI dan 7 peserta dari tingkat SMP/MTs,” sebutnya.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya memyampaikan, lomba ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Kota Bima ke-14. Dalam lomba ini dibutuhkan kerja sama tim, keterampilan, kesenian, baris berbaris. Selain itu hal ini juga melatih kedisiplinan dan berorganisasi.

“Kedepan Dinas Dikpora dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas kegiatan dan hal terpenting adalah mengajarkan kedisiplinan kepada anak-anak didik,” katanya.

Lomba drumband ini berlangsung meriah dan penuh suka cita, para peserta dengan antusias memperagakan display dan atraksi yang menarik perhatian para penonton.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *