Kabar Bima

Walikota Bima Lepas Peserta Lomba Drumband tingkat Pelajar

238
×

Walikota Bima Lepas Peserta Lomba Drumband tingkat Pelajar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melepas peserta lomba Drumband tingkat Kota Bima, Selasa (5/4). Star awal di depan Kantor Walikota Bima dan finish di Paruga Na’e Convention Hall.

Peserta Drumband pelajar. Foto: Hum
Peserta Drumband pelajar. Foto: Hum

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, Kapolresta Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, dan sejumlah kepala SKPD Lingkup Kota Bima.

Walikota Bima Lepas Peserta Lomba Drumband tingkat Pelajar - Kabar Harian Bima

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya megatakan, lomba drumband ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Bima ke-14.

“Lomba drumband ini diikuti 20 regu peserta yang terdiri dari 13 peserta dari tingkat SD/MI dan 7 peserta dari tingkat SMP/MTs,” sebutnya.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya memyampaikan, lomba ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Kota Bima ke-14. Dalam lomba ini dibutuhkan kerja sama tim, keterampilan, kesenian, baris berbaris. Selain itu hal ini juga melatih kedisiplinan dan berorganisasi.

“Kedepan Dinas Dikpora dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas kegiatan dan hal terpenting adalah mengajarkan kedisiplinan kepada anak-anak didik,” katanya.

Lomba drumband ini berlangsung meriah dan penuh suka cita, para peserta dengan antusias memperagakan display dan atraksi yang menarik perhatian para penonton.

*Bin/Hum