Kabar Bima

Kesbangpol Gelar Bimtek Sehari

225
×

Kesbangpol Gelar Bimtek Sehari

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakesbangpol Kota Bima melaksanakan kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) sehari, bersama sejumlah Ormas, LSM, dan sejumlah lembaga lainnya. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Lama tersebut, bertujuan memberikan pemahaman dalam hidup bermasyarakat.

Kabid Pengkajian Masalah Strategis dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Kota Bima  Sugiharto. Foto: Eric
Kabid Pengkajian Masalah Strategis dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Kota Bima Sugiharto. Foto: Eric

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, terbukti organisasi yang diundang mengerti akan fungsi dan tugas untuk selalu dekat bersama masyarakat,” ujar Kabid Pengkajian Masalah Strategis dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Kota Bima, Sugiharto, Selasa (5/4).

Kesbangpol Gelar Bimtek Sehari - Kabar Harian Bima

Bimtek tersebut bagian dari upaya Pemerintah untuk menyatukan persepsi dengan seluruh organisasi, agar bersatu bersama masyarakat dalam membangun daerah. Sebab, pembangunan bukan hanya tugas Pemerintah, melainkan perlu dukungan semua pihak, termasuk masyarakat dan lembaga dan Ormas.

“Semua elemen akan dirangkul, guna menyamakan persepsi untuk membangun Kota Bima yang lebih baik,” katanya.

Semoga melalui Bimtek tersebut, seluruh elemen yang diundang langsung memberikan bukti nyata di lapangan, dengan berbaur dengan masyarakat dengan penuh kerukunan.

“Pemerintah Kota Bima berharap, melalui bimtek ini membawa perubahan dan dampak positif untuk bersama membangun dan mensukseskan program Pemerintah Daerah,” tambahnya.

*Eric