Pemkot Bima Bantu Warga Dodu yang Tertimpa Musibah

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Bima menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada M. Said Arsyad warga RT 01 RW 01 Lingkungan Dodu II Kelurahan Dodu yang mendapat musibah.

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric

Rumah M. roboh dan rata dengan tanah, saat terkena musibah angin puting beliung, Minggu ((3/4).

Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima, H. Muhidin saat menyerahkan bantuan, Selasa (5/4) mengatakan, setelah menerima laporan dari Kelurahan Dodu, pihaknya langsung turun memberikan bantuan tanggap darurat.

Bantuan tanggap darurat seperti sandang pangan berupa matras, kain, sarung, baju, makanan, lauk pauk dan berbagai kebutuhan lain. Pihaknya berharap kepada korban yang tertimpa musibah agar dapat menggunakan bantuan dengan baik.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban, dan mencukupi kebutuhan hidup,” akunya.

Sementara itu, korban M. Said Arsyad mengaku senang dan bahagia dengan adanya bantuan tersebut, dan akan mempergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah bergerak cepat memberikan bantuan. Untuk itu saya beserta keluarga akan memanfaatkan dengan sebaiknya,” katanya dengan wajah penuh haru.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *