Bupati Bima Minta Pendukungnya di Bolo Kawal Pemerintah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didampingi Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer ketika memberikan sambutan di acara silaturahmi yang digelar Tim Pemenangan Desa Kananga-Bolo, meminta kepada Timnya untuk mengawal kebijakan pemerintah, agar program pemerintah bekerja sesuai aturan dan mengedepankan kepentingan umum.

Bupati Bima saat memberikan sambutan dihadapan warga Bolo. Foto: Hum

Bupati Bima saat memberikan sambutan dihadapan warga Bolo. Foto: Hum

Bupati yang masih mengenakan sebagai kerja putih hitam hadapan para pejabat teras  lingkup pemerintah Kabupaten Bima, alim ulama, tokoh masyarakat dan para pendukung serta simpatisan mengatakan, pelaksanaan doa syukuran bukan hanya untuk Tim tetapi pada hakikatnya adalah bagi seluruh keluarga besar yang telah berjuang dan sangat melelahkan, menguras tenaga dan air mata. Melalui syukuran ini  kita mengharapkan ada keridho’an Allah SWT.

Ditegaskannya, kehadiran di Desa Kananga tidak untuk menyombongkan diri, tetapi meyakinkan bahwa kehadiran di Desa tersebut adalah untuk memohon dan harapkan dukungan, karena bagaimanapun dirinya dan Wabup adalah pemimpin bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bima .

“Tahun 2015 sebagai tahun politik telah berlalu dan tahun 2016 adalah tahun pengabdian, tahun dimana akan terus bekerja dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain,” ujarnya.

Oleh karena itu, katanya, semua elemen masyarakat memiliki peran dalam pembangunan, para ulama memiliki peran untuk selalu membawa masyarakat agar tetap mencintai agama. Begitu pula para guru agar mengajar dengan baik serta petani juga demikian dapat mengelola pertanian dengan baik.

Mengakhiri arahannya, Bupati Indah berpesan kepada tim nya untuk menjadi tim yang solid. Disamping telah memenangkan paket IDP- Dahlan, juga harus menghargai siapa pun hingga akhir periode pemerintahan. Jangan bertingkah  dan sombong sehingga membuat masyarakat berpaling.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *