Kabar Bima

Saat Imtaq, Sekda Ajak ASN Dukung Visi Misi Kepala Daerah

209
×

Saat Imtaq, Sekda Ajak ASN Dukung Visi Misi Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima setiap minggu kedua awal bulan mengadakan kegiatan Imtaq Gabungan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda Pemerintah Daerah dalam membina Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama di bidang keagamaan.

Sekda Kabupaten Bima saat memberikan arahan pada Imtaq Gabungan. Foto: Hum
Sekda Kabupaten Bima saat memberikan arahan pada Imtaq Gabungan. Foto: Hum

Pada Imtaq Gabungan yang dilaksanakan di lapangan tenis Bupati Bima Jum’at ( 8/4), Sekda dihadapan para assisten, Kabag, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Sekda menyampaikan, siraman rohani penting dilaksanakan agar ASN dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan sehari – hari, bila dilihat dari sisi keagamaan.

Saat Imtaq, Sekda Ajak ASN Dukung Visi Misi Kepala Daerah - Kabar Harian Bima

Kegiatan Imtaq juga merupakan visi misi yang dilaksanakan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer dalam menjalankan roda pemerintahan. Salah satunya terkait bidang agama yakni, terwujudnya Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bima yang Beriman dan Bertaqwa Kepada Allah SWT, Serta Membangun Karakter Religius dalam Bermasyarakat.

“Dengan membangun karakter masyarakat Kabupaten Bima yang religious, kedepanmya dapat terwujud pemerintah dan masyarakat yang jujur, transparan, akuntabel dan bertanggung jawab,” ujar Sekda melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, M. Chandra Kusuma.

Sekda juga berharap, semoga dengan visi misi tersebut Aparatur Sipil Negara mulai dari dirinya, Assisten, Kabag, Kadis serta seluruh pegawai dapat mendukung sepenuhnya program yang dilaksanakan oleh Kepala Daerah. Karena tanpa adanya dukungan tersebut, program Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan.

*Bin/Hum