Bule Saja Tandatangan Stop Narkoba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Antusias masyarakat untuk memberikan dukungan tandatangan kesepakatan Bima bebas dari narkoba, sangat luar biasa. Tidak saja warga Bima, Bule atau Warga Negara Asing (WNA) juga turut membubuhkan tanda tangan kesepakatan tersebut.

Bule saat tandatangan Stop narkoba. Foto: Deno

Bule saat tandatangan Stop narkoba. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Putu Gede Caka mengaku penggalangan tandatangan kesepakatan Bima bebas dari narkoba digelar di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (8/4).

“Kegiatan ini sengaja memilih area Bandara, karena pusat kedatangan orang-orang diberbagai daerah, baik warga lokal, pendatang bahkan WNA,” ujarnya.

Dari hasil penggalangan tandatangan tersebut, sebanyak dua orang Bule juga turut berpartisipasi, karena dinilai Narkoba sudah menjadi musuh besar di dunia yang harus diberantas.

Diakuinya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan terhadap masyarakat dan pemberantasan Narkoba. Melibatkan semua unsur yang ada di Lingkup Polres Bima.

“Tandatangan ini dibubuhkan pada sebuah baliho besar bertema Wujudkan Bima Bebas Dari Narkoba, Komitmen Tidak Menggunakan Narkoba,” tuturnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *