Kabar Bima

Bule Saja Tandatangan Stop Narkoba

267
×

Bule Saja Tandatangan Stop Narkoba

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Antusias masyarakat untuk memberikan dukungan tandatangan kesepakatan Bima bebas dari narkoba, sangat luar biasa. Tidak saja warga Bima, Bule atau Warga Negara Asing (WNA) juga turut membubuhkan tanda tangan kesepakatan tersebut.

Bule saat tandatangan Stop narkoba. Foto: Deno
Bule saat tandatangan Stop narkoba. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Putu Gede Caka mengaku penggalangan tandatangan kesepakatan Bima bebas dari narkoba digelar di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (8/4).

Bule Saja Tandatangan Stop Narkoba - Kabar Harian Bima

“Kegiatan ini sengaja memilih area Bandara, karena pusat kedatangan orang-orang diberbagai daerah, baik warga lokal, pendatang bahkan WNA,” ujarnya.

Dari hasil penggalangan tandatangan tersebut, sebanyak dua orang Bule juga turut berpartisipasi, karena dinilai Narkoba sudah menjadi musuh besar di dunia yang harus diberantas.

Diakuinya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan terhadap masyarakat dan pemberantasan Narkoba. Melibatkan semua unsur yang ada di Lingkup Polres Bima.

“Tandatangan ini dibubuhkan pada sebuah baliho besar bertema Wujudkan Bima Bebas Dari Narkoba, Komitmen Tidak Menggunakan Narkoba,” tuturnya.

*Deno