Dinsosnakertrans Serahkan Bantuan Korban Longsor

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) menyerahkan bantuan kepada korban longsor di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Penyerahan bantuan tanggap darurat untuk korban Longsor. Foto: Bin

Penyerahan bantuan tanggap darurat untuk korban Longsor. Foto: Bin

Bantuan diserahkan pada perwakilan korban ditemani Lurah Jatiwangi dan warga sekitar di lokasi kediaman korban, Jumat (8/4) sore.

“Setelah mengetahui kejadian longsor, kami langsung melakukan pendataan dan menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana sosial,” ujar Kepala Dinsosnakertrans Kota Bima H. Muhidin.

Bantuan tersebut, merupakan bantuan yang sudah disediakan Pemkot Bima bagi masyarakat yang tertimpa bencana. Sepanjang dilaporkan secara valid, Pemerintah siap terjun ke lokasi untuk melakukan pendataan, guna pemberian bantuan.

“Bantuannya berupa sandang dan pangan, dan sejumlah pakaian siap pakai. Kiranya dapat memberikan keringanan beban yang dialami korban,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *