Kabar Bima

Ibu Dipacari, Anaknya Disetubuhi

231
×

Ibu Dipacari, Anaknya Disetubuhi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasihan Bunga (Nama Samaran), bocah 9 tahun itu harus menjadi korban nafsu bejat pacar ibunya yang sudah lama menjanda. Bocah asal Desa Rato Kecamatan Bolo itu sudah sering disetubuhi A (25), sejak Maret 2016.

Ilustrasi
Ilustrasi

Akibat tidak tahan aksi biadab pacar ibunya itu, Bunga akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada bibinya.

Ibu Dipacari, Anaknya Disetubuhi - Kabar Harian Bima

Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU. Ericson mengatakan, kejadian tersebut dilakukan A asal Kota Kediri Jawa Timur yang berdomisili di Desa Rato. Pelaku merupakan pacar ibu kandungnya. Pelaku mengaku selama dia menjalin hubungan tiga tahun bersama ibunya, A sering mengurus Bunga, mulai dari memandikan sampai memakaikan baju.

“Akibat sering bersama Bunga, pelaku akhirnya memiliki niat jahat untuk menikmati tubuh Bunga. Aksi pelaku tersebut baru diketahui ketika korban melaporkan ke bibinya,” ujar Kasat Reskrim.

Kata dia, tidak menunggu lama, bibi Bunga yang telah mendengar cerita korban, kemudian dilapor ke Polsek Bolo. Karena penanganan kasus di bawah umur berada di Polres, maka Kapolsek melimpahkan kasus tersebut ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bima.

“Pelaku sedang diperiksa. A dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan diancam bui 15 tahun penjara atau denda Rp 15 Miliar,” sebutnya.

*Deno