Ibu Dipacari, Anaknya Disetubuhi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasihan Bunga (Nama Samaran), bocah 9 tahun itu harus menjadi korban nafsu bejat pacar ibunya yang sudah lama menjanda. Bocah asal Desa Rato Kecamatan Bolo itu sudah sering disetubuhi A (25), sejak Maret 2016.

Ilustrasi

Ilustrasi

Akibat tidak tahan aksi biadab pacar ibunya itu, Bunga akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada bibinya.

Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU. Ericson mengatakan, kejadian tersebut dilakukan A asal Kota Kediri Jawa Timur yang berdomisili di Desa Rato. Pelaku merupakan pacar ibu kandungnya. Pelaku mengaku selama dia menjalin hubungan tiga tahun bersama ibunya, A sering mengurus Bunga, mulai dari memandikan sampai memakaikan baju.

“Akibat sering bersama Bunga, pelaku akhirnya memiliki niat jahat untuk menikmati tubuh Bunga. Aksi pelaku tersebut baru diketahui ketika korban melaporkan ke bibinya,” ujar Kasat Reskrim.

Kata dia, tidak menunggu lama, bibi Bunga yang telah mendengar cerita korban, kemudian dilapor ke Polsek Bolo. Karena penanganan kasus di bawah umur berada di Polres, maka Kapolsek melimpahkan kasus tersebut ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bima.

“Pelaku sedang diperiksa. A dikenakan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan diancam bui 15 tahun penjara atau denda Rp 15 Miliar,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *