Usai Upacara, Menpan RB Berlari Kearah Pegawai

Kota Bima, Kahaba.- Usai menjadi Inspektur upacara HUT Kota Bima ke 14, Minggu (10/4) Menpan RB Yuddy Chrisnandi kemudian turun dari mimbar dan berlari ke arah Pegawai yang menjadi peserta Upacara. (Baca. Menpan RB Jadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima)

Menpan RB saat berlari jabat salam dengan pegawai Kota Bima. Foto: Bin

Menpan RB saat berlari jabat salam dengan pegawai Kota Bima. Foto: Bin

Sontak, pegawai terutama ibu – ibu rebutan untuk bisa lebih dekat dengan Yuddy dan bisa salaman dengan pria berparas tampan tersebut.

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) nampak antusias menunggu giliran untuk dijabat tangannya oleh Mentri Kabinet Jokowi-JK itu. Satu per satu, pegawai yang posisinya berdiri di bagian depan mendapat giliran lebih awal.

Sementara pegawai dibagian belakang juga coba merangsek masuk barisan depan dan tidak ingin meninggalkan momen langka tersebut.

Tidak saja perempuan, ASN yang pria juga tidak mau ketinggalan. Ada semacam kebanggaan dalam diri mereka setelah selesai berjabat salam dengan Yuddy.

Tapi sayang, saat itu Menpan RB hanya memulai berjabat salam dengan ASN mulai dari bagian tengah dan menuju kearah barat. Itupun hanya sebagian saja.

Sebab, saat bersalaman Yuddy dijaga ketat oleh ajudannya dan aparat. Sehingga pegawai juga tidak leluasa untuk bisa lebih dekat dengannya.

Karena waktu yang juga tidak lama bagi pria berkulit putih itu untuk berada di Lokasi upacara, mengharuskan dirinya segera beranjak dan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan di Kota Bima.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *