PKL Dilarang Jual di Taman Serasuba

Kota Bima, Kahaba.- Pedagang Kaki Lima (PKL) dilarang menjual di taman lapangan Merdeka (Serasuba). Larangan tersebut disampaikan Pol PP Kota Bima, karena akan menganggu pemandangan taman tersebut.

Pol PP saat melarang PKL jualan. Foto: Noval

Pol PP saat melarang PKL jualan. Foto: Noval

“Mulai besok, tidak boleh lagi ada yang berjualan disini,” tegur Kasi Operasi Sat Pol-PP Kota Bima Arahman pada sejumlah PKL, Minggu (10/4) sore.

Para pedagang kopi yang saat itu juga kemudian memindahkan barang dagangannya ke dalam Lapangan Serasuba. Tapi para pedagang pakaian, diberikan waktu hingga esok hari.

Iis warga Kelurahan Tanjung mengaku, baru beberapa hari berjualan baju di Lapangan Serasuba, tapi kemarin-kemarin dirinya tidak dilarang atau diberikan peringatan seperti sekarang ini.

“Tapi mau bilang apa, kalau memang petugas Pol-PP melarang kami jualan disini, kita turuti,” ujarnya.

Ibu satu anak ini mengaku, dirinya hanya berjualan mulai sore hari hingga pukul 23.00 Wita. Lagipula, semua peralatan jualan dibongkar dan bawa pulang.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *