Pesta Rakyat HUT Kota Bima ke-14, Meriah

Kota Bima, Kahaba.- Ribuan warga Kota Bima padati Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima Minggu Malam (10/4), untuk menyaksikan panggung pesta Rakyat dalam rangka HUT Kota Bima ke-14.

Walikota Bima saat memberikan sambutan pada acara pesta Rakyat. Foto: Hum

Walikota Bima saat memberikan sambutan pada acara pesta Rakyat. Foto: Hum

Panggung pesta rakyat menghadirkan 3 artis papan atas yang khusus didatangkan dari Ibu Kota Jakarta yakni, Ivan Govinda, Jennita Jannet dan Juwita Bahar.

Panggung yang cukup besar di tengah Lapangan Serasuba Minggu Malam kemarin, di padati masyarakat Kota Bima dan ada pula masyarakat yang datang dari Kabupaten Bima, khusus menyaksikan kemeriahan pesta rakyat.

Dalam acara pesta rakyat tersebut di hadiri oleh Walikota Bima HM Qurais H. Abidin, Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, FKPD Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Ketua GOW Kota Bima dan seluruh pejabat lingkup pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang antusias menyambut rangkaian peringatan HUT Kota Bima tahun ini. Qurais juga menjelaskan, peringatan HUT kali ini Kota Bima sengaja menggelar Pesta Rakyat, dengan maksud agar seluruh masyarakat dapat ikut merasakan hari jadi Kota Bima.

“Yang paling membanggakan, sekaligus menjadikan kado istimewa Kota Bima adalah kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi, khusus menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima ke-14,” ujarnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *