Kabar Bima

Pesta Rakyat HUT Kota Bima ke-14, Meriah

257
×

Pesta Rakyat HUT Kota Bima ke-14, Meriah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ribuan warga Kota Bima padati Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima Minggu Malam (10/4), untuk menyaksikan panggung pesta Rakyat dalam rangka HUT Kota Bima ke-14.

Walikota Bima saat memberikan sambutan pada acara pesta Rakyat. Foto: Hum
Walikota Bima saat memberikan sambutan pada acara pesta Rakyat. Foto: Hum

Panggung pesta rakyat menghadirkan 3 artis papan atas yang khusus didatangkan dari Ibu Kota Jakarta yakni, Ivan Govinda, Jennita Jannet dan Juwita Bahar.

Pesta Rakyat HUT Kota Bima ke-14, Meriah - Kabar Harian Bima

Panggung yang cukup besar di tengah Lapangan Serasuba Minggu Malam kemarin, di padati masyarakat Kota Bima dan ada pula masyarakat yang datang dari Kabupaten Bima, khusus menyaksikan kemeriahan pesta rakyat.

Dalam acara pesta rakyat tersebut di hadiri oleh Walikota Bima HM Qurais H. Abidin, Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, FKPD Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Ketua GOW Kota Bima dan seluruh pejabat lingkup pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang antusias menyambut rangkaian peringatan HUT Kota Bima tahun ini. Qurais juga menjelaskan, peringatan HUT kali ini Kota Bima sengaja menggelar Pesta Rakyat, dengan maksud agar seluruh masyarakat dapat ikut merasakan hari jadi Kota Bima.

“Yang paling membanggakan, sekaligus menjadikan kado istimewa Kota Bima adalah kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi, khusus menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara HUT Kota Bima ke-14,” ujarnya.

*Bin/Hum