Ganti Dinda, Muhamad Jadi Wakil Ketua DPRD

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pertanyaan siapa yang menggantikan jabatan yang ditinggal Hj. Indah Damayanti Putri (Dinda) – Wakil Ketua DPRD Kota Bima – akhirnya terjawab. Adalah H. Muhamad, Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima itu telah ditunjuk DPP Golkar untuk menjadi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bima beberapa hari lalu.

Ilustrasi

Ilustrasi

H Muhamad mengaku telah dipercaya menggantikan Dinda sebagai Wakil Ketua atas putusan DPP Pusat Partai Golkar, dengan SK Nomor 298/golkar/III/2016 Jakarta 31 Maret 2016 perihal, persetujuan PAW pimpinan DPRD Kabupaten Bima yang ditandatangani dan di stempel oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie serta Sekjen Golkar, Idrus Marhan.

”Saya terima langsung ke Jakarta tanggal 6 April setelah mendapatkan undangan dari partai dan SK sudah diserahkan ke Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Suryadin yang juga diusulkan ke DPP untuk menggantikan posisi Dinda mengaku, putusan DPP adalah keputusan yang terbaik buat Partai Golkar. Dirinya pun siap menerima putusan tersebut.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *