Telkom Bima Juga Layani Pelanggan Via Facebook

Kota Bima, Kahaba.- Bagi masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang ingin menghubungi Telkom Kandatel Bima, untuk urusan pasang baru produk Telkom, lapor gangguan, dan keluhan lain tidak perlu repot mendatangi kantor Telkom.

Akun Facebook Telkom Kandatel Bima

Akun Facebook Telkom Kandatel Bima

Cukup mengunjungi Media Sosial (Medsos) Facebook dengan nama Akun Telkom Kandatel Bima, masyarakat boleh menyampaikan keinginannya dan ditanggapi langsung oleh petugas Telkom setempat.

Akun Telkom Kandatel Bima diluncurkan baru – baru ini, tepatnya tanggal 9 April 2016. Lounching tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan HUT Kota Bima ke 14 tahun 2016.

“Saat lounching kita mengundang khusus mahasiswa di 8 Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Namun yang sempat hadir hanya enam PTS. Satu PTS diwakili sebanyak 7 orang  mahasiswa,” ujar Ketua Panitia kegiatan Sat Fitrianingsih, Rabu (13/4).

Saat acara peluncuran tersebut juga diumumkan pemenang lomba desain logo Facebook Telkom Kandatel Bima, dan Lomba Yel Yel Indihome Telkom.

Lounching Akun Facebook Telkom Kandatel Bima

Lounching Akun Facebook Telkom Kandatel Bima

“Untuk desain logo dimenangkan oleh Wildan, mahassiwa STISIP Mbojo – Bima. Karyanya langsung digunakan untuk foto profil Akun FB Telkom Kandatel Bima. Sementara Yel Yel dimenangkan mahasiswa Akbid Surya Mandiri. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise,” katanya.

Sementara maksud dan tujuan kegiatan tersebut, sambung Fitrianingsih, untuk menghilangkan paradigma bahwa Telkom bukan hanya untuk kalangan tua, tapi anak muda juga bisa ikut ambil bagian dan berpartisipasi.

Kembali ke masalah fungsi Akun FB Telkom Kandatel Bima, tambahnya, tentu dibuat untuk media dan ruang bagi masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan Telkom via Medsos. Sebab, saat sekarang, Medsos menjadi pilihan yang efektif untuk berinteraksi dan menjadi trend.

“Jadi, sekali lagi bagi pelanggan yang ingin pasang baru, lapor gangguan, bisa melalui Akun FB Telkom Kandatel Bima,” tambah perempuan berjibab ini.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *