Dahlan: Budaya Kerja Pegawai Masih Lemah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer menilai kinerja Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima masih lemah. Kalimat itu dilontarkan, setelah dirinya beberapa kali memantau kinerja ASN setempat.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

Kondisi tersebut tentu memantik dirinya untuk terus melakukan gebrakan agar Pegawai tidak lemah ketika menjalankan tugas.

“Salah satunya jalan yakni pembinaan terhadap Pegawai harus ditingkatkan,” ujarnya Kamis (14/4).

Ia tidak ingin Instruksi yang disampaikan Bupati Bima selama ini hanya menjadi hiasan saja pada apel pagi, dan tidak dijalankan dengan baik. Karena lemah dalam menjalankan tugas, sama halnya Pegawai sia-siakan tugas dan kewajibannya sebagai aparatur yang digaji Negara melalui uang rakyat.

Dirinya pun menghimbau kepada ASN untuk menunjukan kinerja terbaik. Menjadi aparatur yang membanggakan dan bisa diandalkan.

“Saya tidak ingin, karena lemahnya kinerja pegawai, masyarakat mengeluhkan pelayanan Pemerintah yang tidak maksimal,” tandasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *