Lagi, Bandar Sabu-sabu Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kesungguhan Sat Narkoba Polres Bima memberantas Narkoba patut diberi jempol. Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. Hanafi yang baru dilantik tersebut sudah mengungkap tiga kasus besar. Kali ini, Bandar Narkoba jenis Sabu-Sabu inisial A (33) warga Desa Rato juga berhasil diringkus.

Ilustrasi

Ilustrasi

Hanafi mengatakan, pihaknya menangkap A di rumahnya, Kamis (14/4), setelah mendapat informasi dari masyarakat. Dari pelaku juga diamankan barang bukti 3 Poket Sabu-Sabu, satu Handphone merk Nokia, dua dompet dan tiga korek gas.

Selain mengamankan A, di tempat berbeda pihaknya juga mengamankan L (39) Warga Kampung Sigi Desa Rato. Dari L juga diamankan barang bukti 13 butir amunisi jenis AK.

“Kedua pelaku sudah kami amankan di Polres Bima guna diproses lebih lanjut. Untuk L akan kami limpahkan ke Reskrim Polres Bima untuk ditindak lanjut,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *