Bupati dan Kementrian PU Bahas Air Bersih dan Normalisasi Sungai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri didampingi Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer menerima kunjungan Direktur Operasi Pemeliharaan dan Sumberdaya Air bersih Kementrian Pekerjaan Umum  Hj. Lolly Martina Martief, Kamis (14/4) malam. Pertemuan tersebut membahas tentang program Tahun 2017 di Kabupaten Bima.

Bupati dan Wakil Bupati Bima saat menerima kunjungan jajaran Kementrian PU. Foto: Noval

Bupati dan Wakil Bupati Bima saat menerima kunjungan jajaran Kementrian PU. Foto: Noval

Lolly mengatakan, lokasi DAM Pela Parado Tahun 2017 mendatang akan dievaluasi untuk kinerja jaringan irigasi Pela Parodo kompleks. “Tahun 2016 ini, kami datang survei untuk bahan evaluasi agar segera direhabilitasi,” ujarnya.

Pihaknya juga akan survei fasilitas air baku untuk air minum. Sasarannya nanti, untuk masyarakat Kecamatan Woha, Monta Dan Belo.

“Ini rehabilitasinya akan dilakukan 2017 dari anggaran APBN,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya akan melanjutkan normalisasi sungai Palibelo di Tahun 2017 mendatang. Oleh karena itu, terlebih dahulu mendatangi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, untuk menginformasikan beberapa rencana tersebut.

“Nantinya pihak Kementrian yang langsung menentukan pekerjaan beberapa program di Kabupaten Bima,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah menyempatkan diri bertandang ke kediamannya.

“Ini suatu kehormatan bagi Kabupaten Bima, kami senantiasa menerimanya dengan sepenuh hati,” ucapnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *