Kabar Bima

Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kos Panggi

282
×

Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kos Panggi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Panggi digegerkan dengan penemuan jasad yang sudah terbujur kaku di Kos-kosan Kelurahan Panggi, Minggu (17/4) pagi.

Mayat Wadian saat tiba di RSUD Bima. Foto: Deno
Mayat Wadian saat tiba di RSUD Bima. Foto: Deno

Belum diketahui sebab pasti meninggalnya Mahasiswa yang bernama Wadian Mutasin (19) warga desa Lasi Kecamatan Kilo Kecamatan Dompu

Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kos Panggi - Kabar Harian Bima

Noris satu dari tiga temannya yang bersama korban di Kos-kosan mengaku, dirinya tidak tahu pasti penyebab meninggalnya Wadian. Sekitar pukul 07.30 Wita Wadian dibangunkan dari tempat tidurnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Kejadian ini langsung kami informasikan kepada masyarakat setempat,” ujarnya di RSUD Bima. Sementara dua teman korban lainnya, enggan memberikan keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP. Junaidin membenarkan penemuan mayat di Kos-kosan Kelurahan Panggi. Setelah mendapatkan informasi, pihaknya ke lokasi sekitar pukul 08.00 Wita.

“Wadian diketahui meninggal di tempat tidur oleh ketiga rekan di Kos-kosan,” katanya saat dihubungi Via Celuller. Ketiga rekan korban, sambungnya, akan dimintai keterangan setelah proses Otopsi.

“Mayat berada di RSUD Bima untuk diotopsi. Penyebab meninggalnya Wadian masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya.

*Deno