MAN 1 Kota Bima Wisuda 175 Siswa

Kota Bima, Kahaba.- Tanda perpisahan setelah UN tahun 2016,  sekolah Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bima mengadakan acara Wisuda Siswa-Siswi Kelas XII, Sabtu (16/4). Acara turut dihadiri Kepala Kementerian Agama.

Proses Wisuda Siswa MAN 1 Kota Bima. Foto: Eric

Proses Wisuda Siswa MAN 1 Kota Bima. Foto: Eric

Kepala MAN 1 Kota Bima, H. Syahruddin H. Arsyad mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan wali murid, karena telah melalui semua tahapan pendidikan tiga tahun di MAN 1 Kota Bima. Semoga, saat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, bisa meraih segala cita-cita.

“Teruslah belajar, ukir karya dan prestasi, demi meraih cita-cita yang diinginkan,” katanya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kota Bima, H. Syahrir juga mengucapkan selamat dan juga terimaksih kepada siswa yang telah melaksanakan proses pendidikan. Tidak lupa juga kepada guru yang telah membimbing siswa dengan baik.

“Saya juga ingin mengabarkan pelaksanaan UN terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan. Semoga hasilnya bisa lebih baik dan meningkat dari tahun sebelumnya,” harapnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *