Nazamudin Bantu Pompa Air untuk Warga Kodo

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk perhatiannya kepada warga, Anggota DPRD Kota Bima Nazamudin asal Kelurahan Kodo, menyerahkan bantuan sebanyak 3 unit Pompa air ke warga setempat.

Nazamuddin saat menyerahkan Pompa Air kepada warga Kodo. Foto: Noval

Nazamuddin saat menyerahkan Pompa Air kepada warga Kodo. Foto: Noval

Pompa air tersebut diberika usai dirinya menggelar Reses, di Kelurahan Kodo, Minggu (17/4), dengan tujuan agar warga di 3 RT Kelurahan tersebut bisa menikmati penyaluran air bersih.

“3 unit mesin pompa air ini saya bantu untuk RT 05, RT 01 dan RT 02,” sebutnya.

Untuk membantu kebutuhan masyarakat Kodo, dirinya tidak perlu berjuang di Lembaga Dewan. Cukup menyisihkan sebagian penghasilannya, bisa meringankan beban warga dengan membantu sarana dan prasarana.

“Kalau masalah yang kecil seperti ini saya tanggulangi saja dengan cara pribadi,” ujarnya.

Tidak saja di Kelurahan Kodo yang notabene adalah kampung halamannya, tapi di Kelurahan lainnya di Kecamatan Rasanae Timur juga akan diperlakukan sama.

“Saya tidak ingin pilih kasih, semua masyarakat Rasanae Timur adalah rakyat saya dan saya akan berjuang untuk kesejahteraan mereka,” janjinya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *