IRAMA Lewi Jambu Gelar Penyuluhan Hukum

Kota Bima, Kahaba.- Ikatan Remaja Masjid Baburrahim (IRAMA) Lingkungan Lewi Jambu Kelurahan Melayu menggelar kegiatan penyuluhan hukum, Minggu (17/4). Kegiatan dengan tujuan memberikan kesadaran hukum kepada masyarakat itu disambut antusias oleh generasi muda setempat.

Penyuluhan Hukum yang digelar IRAMA. Foto: Bin

Penyuluhan Hukum yang digelar IRAMA. Foto: Bin

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Asakota, Anggota DPRD Kota Bima, Lurah Melayu, jajaran Polsek Asakota, Praktisi Hukum dan tokoh masyarakat.

Sekretaris Camat Asakota Sirajudin dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang digelar IRAMA. Semangat generasi muda tersebut patut dicontoh oleh pemuda Kelurahan lain di wilayah Kecamatan Asakota.

“Di Kelurahan Melayu,  baru anak anak muda ini yang berani dan mau menggelar acara penyuluhan hukum seperti ini. Semoga kegiatan tersebut memberi dampak Positif dan meminimalisir pelanggaran hukum, terutama masalah narkoba,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dzia Ulhaq dalam laporannya mengatakan, penyuluhan hukum tersebut digelar karena dilatarbelakangi kondisi yang terjadi di Asakota. Agar tidak marak terjadi pelanggaran hukum di tingkat masyarakat, terutama soal penggunaan narkoba di kalangan pemuda, perlu dilakukan penyuluhan tentang hukum.

“Target kegiatan ini, semoga usai penyuluhan terbangun kesadaran generasi muda, bahwa pelanggaran hukum merusak cita cita dan masa depan,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *