Tahan Mobil Dinas, Massa Aksi Ricuh dengan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Aksi yang digelar puluhan massa yang tergabung dalam Bakar, Senin (18/4) berakhir ricuh. Kericuhan terjadi lantaran massa yang menahan Kendaraan Dinas di Cabang Lampu Merah Pasar Raya Kota Bima, mengundang kekesalan aparat Polisi yang berjaga.

Bentrok massa aksi dengan Polisi. Foto: Deno

Bentrok massa aksi dengan Polisi. Foto: Deno

Massa tidak hanya menahan Mobil Dinas tersebut, tapi juga naik dibagian atap mobil dan berdiri diatasnya. Ulah massa tersebut mengundang reaksi Polisi dan memukul demonstran guna melepas mobil tersebut.

Tindakan Polisi tersebut mendapat perlawanan dari massa. Kericuhan pun akhirnya terhenti setelah Polisi yang lain mengamankan situasi.

Koordinator Aksi, M. Yasin mengecam tindakan represif polisi itu dan mengancam akan melaporkannya ke Kapolres Bima Kota.

Bakar menggelar aksi dengan tuntutan agar Sekda Kota Bima dicopot dari jabatanya, karena diduga memiliki Wanita Idaman Lain (WIL).

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *