Yayasan Komala Bhayangkari Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kota Bima, Kahaba.-  Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-36, Yayasan Komala Bhayangkari, Senin (18/4) menggelar sosialisasi bahaya narkoba pada para pedagang dan pengguna jalan yang berada di Pasar Senggol Kota Bima.

Yayasan Komala Bhayangkari saat Sosialisasi Bahaya Narkoba. Foto: Deno

Yayasan Komala Bhayangkari saat Sosialisasi Bahaya Narkoba. Foto: Deno

Pada sosialisasi tersebut, para istri polisi yang dipimpin langsung oleh istri Kapolda selaku Ketua Yayasan, selain memberikan pengarahan pada pemilik toko dan penggun jalan, ibu-ibu cantik ini juga membagikan bunga dan stiker mengatakan tidak pada narkoba.

Ketua Yayasan Komala Bayangkari Anna Umar Septunu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka pada generasi muda, agar menghindari bahaya narkoba. Karena menyelamatkan generasi merupakan tanggung jawab bersama.

“Jangan sampai masa depan generasi kita hancur dan menjadi ancaman besar bagi negara. Untuk itu, antisipasi lewat sosialisasi seperti ini perlu kita lakukan,” ujarnya.

Selain masuk di pusat keramaian seperti terminal dan pertokoan, pihaknya sosialisasi ke pelajar tingkat SMP dan SMU sederajat dan pada para Mahasiswa se-NTB.

Abdul Haris, pemilik toko setempat mengatakan, secara pribadi merasa bangga dengan kegiatan ibu-ibu bayangkari tersebut. Ini merupakan kegiatan yang patut ditiru.

“Baru kali ini kami disentuh langsung dalam mensosialisasikan bahaya narkoba. Kegiatan ini bila perlu dilakukan secara terus menerus, karena narkoba di Bima sudah sangat berbahaya,” ucapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *