Melawan,Pelaku Curanmor diDor

Tsk Curanmor saat diperiksa diSat Reskrim

Tersangka Curanmor saat diperiksa diSat Reskrim / Foto: Dedi

Kota Bima,Kahaba.- Melawan saat ditangkap, RF (20) warga Simpasai, selasa (17/7) pukul 20.00 wita terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas Buru Sergap (buser) polres Bima-Kota. Pelaku diamankan diwilayah Pela Kecamatan Monta dan diduga salah satu gerombolan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diKota Bima selama ini.

Selain pelaku informasinya polisi masih memburu tiga rekan pelaku lainnya yang saat ini diketahui telah melarikan diri. Pelaku yang ditembak diketahui adalah satah satu dari tiga komplotan curanmor yang meresahkan warga, selain mengamankan pelaku polisi juga berhasil mengamankan dua sepeda motor jenis Yamaha Mio warna Hijau dan Suzuki  FU dari tangan pelaku.

Pantauan media ini saat pelaku menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Gunung Dua, pelaku bersama pemilik motor menjalani pemeriksaan berdampingan, informasi diendus media ini, pelaku mengaku menjalankan aksinya di sejumlah wilayah khususnya di Kota Bima. Terakhir sebelum ditangkap melakukan aksi dikost-kostan di Kelurahan Sadia.

Sementara pihak kepolisian yang coba dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku, belum dapat ditemui karena Kasat Reskrim Polres Bima-Kota, Iptu Welman sedang tidak berada di tempat. Sementara pengakuan sejumlah anggota Buser, pelaku terpaksa ditembak saat coba digelandang kekantor polisi usai ditangkap. Ditengah perkampungan pelaku berteriak untuk memancing penduduk keluar hingga akhirnya polisi menembak pelaku untuk mencegahnya melarikan diri.[BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *