Istri Polisi itu Ngaku Dijebak

Kota Bima, Kahaba.- Istri Polisi, ST yang diamankan karena diduga selingkuh bersama Satpam akhirnya angkat bicara. Saat memberikan keterangan pers, ST menduga semua kejadian tersebut dijebak oleh kepentingan suaminya, yang ingin mempermudah perceraian dengannya. (Baca. Kepergok, Istri Polisi Selingkuh dengan Satpam)

Ilustrasi

Ilustrasi

Saat memberikan keterangan Kamis (21/4) pukul 20.00 Wita, ST mengaku dirinya bersama SH tidak memiliki hubungan Lebih, hanya sebatas teman biasa. Saat Pol PP datang mengamankan, posisi mereka sedang makan siang.

“Karena siang tadi saya diundang makan siang di tempatnya SH,” ujarnya.

Ia menduga, kejadian tersebut ada skenario dari suaminya. Karena suaminya sering kali minta cerai dengan alasan sudah tidak punya rasa.

“Suami saya pernah menelpon SH untuk secepat mungkin nikahi saya,  biar suami saya dapat alasan untuk cerai saya,” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu.

Diakui ST, sudah hampir dua tahun dirinya tidak diberi nafkah, apalagi menjenguk ia dan anaknya. Selama itu pula ST hanya bisa melaporkan kondisi tersebut ke Polres Sumbawa, tempat suaminya bertugas. Namun, hasilnya nihil.

“Saya berharap dia kembali seperti dulu, demi masa depan anak putera kami,” tuturnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *