Kabar Bima

Istri Polisi itu Ngaku Dijebak

243
×

Istri Polisi itu Ngaku Dijebak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Istri Polisi, ST yang diamankan karena diduga selingkuh bersama Satpam akhirnya angkat bicara. Saat memberikan keterangan pers, ST menduga semua kejadian tersebut dijebak oleh kepentingan suaminya, yang ingin mempermudah perceraian dengannya. (Baca. Kepergok, Istri Polisi Selingkuh dengan Satpam)

Ilustrasi
Ilustrasi

Saat memberikan keterangan Kamis (21/4) pukul 20.00 Wita, ST mengaku dirinya bersama SH tidak memiliki hubungan Lebih, hanya sebatas teman biasa. Saat Pol PP datang mengamankan, posisi mereka sedang makan siang.

Istri Polisi itu Ngaku Dijebak - Kabar Harian Bima

“Karena siang tadi saya diundang makan siang di tempatnya SH,” ujarnya.

Ia menduga, kejadian tersebut ada skenario dari suaminya. Karena suaminya sering kali minta cerai dengan alasan sudah tidak punya rasa.

“Suami saya pernah menelpon SH untuk secepat mungkin nikahi saya,  biar suami saya dapat alasan untuk cerai saya,” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu.

Diakui ST, sudah hampir dua tahun dirinya tidak diberi nafkah, apalagi menjenguk ia dan anaknya. Selama itu pula ST hanya bisa melaporkan kondisi tersebut ke Polres Sumbawa, tempat suaminya bertugas. Namun, hasilnya nihil.

“Saya berharap dia kembali seperti dulu, demi masa depan anak putera kami,” tuturnya.

*Deno