Pesta Narkoba, Oknum Polisi dan Empat Warga Diciduk

Kota Bima, Kahaba.- Oknum Polisi kembali terjaring penangkapan Narkoba. Bersama empat orang warga lainnya, Jum’at (22/4) pukul 20.30 Wita, Oknum Polisi yang bertugas di Polres Bima Kota itu, ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Bima di Kelurahan Rabadompu Barat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU H. Jusnaidin menjelaskan, penangkapan berawal dari seorang yang diduga pengedar, SR (28) di depan salah satu Kos-kosan di Kelurahan Rabadompu Barat. Di tangan SR, polisi berhasil mengamankan barang bukti 12 poket ganja dan satu poket Sabu-Sabu.

“Setelah SR ditangkap, kami melakukan pemeriksaan dalam Kos. Saat pemeriksaan, selain SR, kami berhasil mengamankan empat orang lainya, MJ (31), MS (27), MR dan EH (22) yang merupakan oknum Polisi yang merupakan anggota Dalmas,” sebutnya.

Kata dia, pelaku sedang dalam proses pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Sementara oknum Polisi, selain mendapatkan sanksi disiplin dari Indtitusi, juga akan dikenakan Pidana Umum.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *