Kabar Bima

Komisariat LMND STISIP Gelar Konferkot

349
×

Komisariat LMND STISIP Gelar Konferkot

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo – BIma, Sabtu (23/4) menggelar Konferkot pertama di Aula Kelurahan Mande.

Konferkot Komisariat LMND STISIP. Foto: Deno
Konferkot Komisariat LMND STISIP. Foto: Deno

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang digelar disetiap wilayah Kampus yang memiliki Komisariat, untuk pergantian pimpinan baru di Komisariat.

Komisariat LMND STISIP Gelar Konferkot - Kabar Harian Bima

Ketua Komisariat STISIP Mbojo – Bima Juliana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan, guna pemantapan nilai progresif terhadap kaderisasi anggota, demi kemajuan organisasi ini kedepan.

“Tema kegiatan yakni Konsentrasi Gerakan Mahasiswa, Rebut Kedaulatan Nasional untuk Pokok Perjuangan Indonesia pada Pancasila dan Trisakti,” sebutnya.

Ketua Eksekutif LMND Kota Bima Azwar Anas  dalam sambutanya mengatakan, peningkatan kualitas pemahaman dan nilai progresif terhadap kepekaan cara berpikir dalam kerangka menjawab persoalan rakyat harus diutamakan, sebab keberadaan kader hari ini adalah pelopor perjuangan rakyat, yang selalu tidak disentuh oleh kebijakan Pemerintah.

“Perluas basis dikalangan Kampus harus ditingkatkan, agar kerangka kader organisasi ini bisa menjadi pemimpin disetiap Kampus guna mengontrol setiap kebijakan,” jelasnya.

*Deno