KPP Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Korban Kebakaran

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Risa pekan lalu memantik rasa kepedulian Komunitas Pramuka Peduli (KPP) untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Komunitas Pramuka Peduli saat menyerahkan bantuan korban kebakaran.

Komunitas Pramuka Peduli saat menyerahkan bantuan korban kebakaran.

Bantuan diserahkan kepada keluarga korban yang memiliki anak usia sekolah. Berupa perlengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis. Selain itu, juga memberikan bantuan Al-Quran sumbangsih CV. Amanah Surabaya kepada masing – masih keluarga korban.

“Kenapa kami berikan Al-Quran, karena hanya Al-Quranlah pengobat duka hati. Insya Allah, dengan membaca Al – Quran, hati para korban kebakaran bisa menjadi tenang,” kata Koordinator KPP, Arief Rachman melalui rilisnya kepada kahaba.net, Rabu sore.

Salah satu keluarga korban, Ibu Halima mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dari KPP yang telah memberikan bantuan perengkapan sekolah dan Al-Quran.

“Syukurlah ada yang memperhatikan anak kami yang beberapa hari akan ujian, bantuan tas dan alat tulis juga Al-Quran akan menjadi penyemangat mereka,” kata Halima.

Sebelumnya, Satgas KPP Woha, Ibrahim juga telah menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 1,3 Juta hasil penggalangan dana anggota pramuka Gudep SMPN 2 Woha.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *