Kondisi Pasar Amahami Hari Ini

Kota Bima, Kahaba.- Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Bima Jumat (29/4), merubah kondisi Pasar Amahami. Sejak kemarin pagi, Pemerintah Kota Bima sibuk menata Pasar tersebut, hingga terlihat lebih bersih.

Kondisi Pasar Amahami jauh lebih bersih. Foto: Noval

Kondisi Pasar Amahami jauh lebih bersih. Foto: Noval

Kondisinya Pasar Amahami, hari ini Rabu (27/4) tidak seperti sebelumnya yang kumuh dan mengeluarkan aroma tak sedap. Wajahnya sudah berubah lebih baik dan bersih, semua telah ditata dengan rapi dan sedap dipandang mata.

Lapak lapak yang sebelumnya menghuni diluar Los pasar juga sudah dibongar. Sampah – sampah yang berserakan juga telah dibersihkan, begitupun sampah di got got, sudah tidak ada. Terlihat juga tanah – tanah yang sebelumnya berlubang dan becek, kini telah ditutupi dengan pasir dan kerikil.

Pedagang dan pengunjung juga seolah merasa ada kenyamanan tersendiri setelah melihat kondisi Pasar Amahami yang rapi dan bersih.

“Pasar Amahami sekarang sudah jauh lebih rapi, kita sebagai warga yang datang membeli juga merasa nyaman berbelanja disini,” ujar Yani, warga Kota Bima.

Ia juga berharap kepada setiap hari Pemerintah Kota Bima bisa menciptakan suasana bersih seperti ini di pasar Amahami, tidak saja saat dikunjungi oleh Presiden RI.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *