Kabar Bima

Dianiaya Oknum Bidan, Perawat Masuk RSUD

299
×

Dianiaya Oknum Bidan, Perawat Masuk RSUD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sri Wahyuningsih (36) PNS yang mengabdi di Puskesmas Pembantu (Pustu) Kelurahan Dodu harus dilarikan ke IGD RSUD Bima, Kamis (28/4), karena mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kaki. Sri diduga dianiaya oleh LL warga Kelurahan Melayu yang juga bertugas sebagai Bidan Sukarela di Pustu tersebut.

Sri Wahyuningsih saat diwawancara. Foto: Eric
Sri Wahyuningsih saat diwawancara. Foto: Eric

Menurut pengakuan Sri, kejadian bermula saat dirinya menegur pemilik motor yang berada di depan Pustu, untuk dipindahkan ke tempat parkir lain. Karena dua motor tersebut mengganggu jalan masuk pasien yang datang berobat.

Dianiaya Oknum Bidan, Perawat Masuk RSUD - Kabar Harian Bima

“LL yang memiliki motor tidak terima ditegur, kemudian melontarkan kalimat kasar dan melempar saya dengan batu sebanyak tiga kali. Untung batu tidak mengenai saya dan anak yang saya gendong,” ceritanya di RSUD Bima.

Sambungnya, LL kemudian menghampiri Sri dan menendang kakinya hingga terjatuh bersama anaknya. Kemudian LL duduk diatas perutnya dan memukul wajahnya beberapa kali.

“Kejadian ini sudah saya ke Polsek Rasanae Timur untuk di proses. Saya tidak terima dianiaya seperti ini,” kata perawat tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Timur  IPTU. Hasnun dikonfirmasi via seluler  membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporanya sudah kami terima dan tengah diproses,” ujarnya.

*Deno