BP4K Dapat Bantuan 19 Unit Motor

Kota Bima, Kahaba.- BP4K Kabupaten Bima mendapat bantuan 19 unit kendaraan bermotor jenis roda dua untuk 19 tenaga penyuluh pertanian. Bantuan DAK Tahun 2015 itu diharapkan bisa mempermudah pelaksanaan kegiatan penyuluh.

Kepala BP4K Kabupaten Bima, Abdollah. Foto: Eric

Kepala BP4K Kabupaten Bima, Abdollah. Foto: Eric

Kepala BP4K Kabupaten Bima, Abdollah mengatakan, bantuan motor untuk penyuluh pertanian itu bersumber dari DAK tahun 2015 sebesar Rp 327 juta. 19 Unit sepeda motor diberikan kepada petugas yang menunjukan dedikasi baik, sehingga diutamakan untuk menerima tahun ini.

“Bagi petugas penyuluh yang belum memperoleh sepeda motor, tetap akan kita upayakan pada tahun 2017. Sehingga target di tahun 2019, seluruh penyuluh yang berjumlah 325 orang dapat kendaraan dinas,” ujarnya, Kamis (28/4).

Ia berpesan agar penyuluh pertanian yang menerima bantuan kendaraan dapat merawat serta menggunakannya dengan maksimal. Karena dengan adanya kendaraan operasional, dapat meningkatkan kinerja.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *