Oknum Bidan Aniaya Perawat Terancam Dipecat

Kota Bima, Kahaba.- Oknum bidan sukarela LL yang telah menganiaya perawat di Pustu Kelurahan Dodu akan segera dipanggil Dinas Kesehatan (Dikes) untuk dimintai klarifikasi dan dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). (Baca. Dianiaya Oknum Bidan, Perawat Masuk RSUD)

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad. Foto: Bin

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad. Foto: Bin

Sekretaris Dikes Kota Bima, Ahmad mengatakan, kasus penganiayaan tersebut sudah diketahuinya dan secepatnya akan memanggil LL untuk diproses sesuai aturan.

Apalagi kasus itu sudah masuk proses hukum, maka pihaknya akan menunggu hasil dari pihak Polisi. Jika terbukti bersalah, maka ancaman berat menanti oknum bidan sukarela tersebut.

“Bila terbukti bersalah berdasarkan proses hukum, kontrak kerja LL sebagai bidan sukarela akan dihentikan. Sebab ini masuk pelanggaran berat, karena tupoksi bidan itu melayani pasien, bukan memukul teman kerja,” tegasnya, Jumat (29/4)

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *