Baru 15 Menit Diparkir, Motor Guru Raib

Kota Bima, Kahaba.- Para pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) semakin lama semakin lihai menggasak barang curian mereka. Seperti kasus yang dialami Linda, Guru asal Kelurahan Ntobo. Hanya dalam waktu 15 menit memarkir sepeda motornya, kemudian keluar sepeda motor sudah hilang tanpa jejak.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasus itu terjadi, Sabtu (30/4) malam sekitar pukul 17.45 Wita di Kelurahan Rite Kecamatan Raba. Korban malam itu sedang bertamu di rumah temannya, Hikmah. Karena rumah temannya berada dipinggir jalan, Ia pun memarkir sepeda motor dengan nomor plat EA 5407 XH miliknya tepat di depan rumah.

“Saya kaget, saat keluar sudah tidak ada motor. Padahal, baru sekitar 15 menit saya masuk ke rumah teman,” cerita Linda tak kuasa menahan sedih.

Menjumpai motornya tidak ada, Linda juga bercampur heran karena yang diparkir ada motor lainnya juga. Ia menduga, pelaku memang sudah mengincar sepeda motor jenis Yamaha Mio warna putih miliknya.

“Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian usai kejadian. Semoga dalam waktu dekat, bisa ditemukan kembali dan pelakunya juga diringkus,” harap Linda.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *