Kantor Lurah Rabangodu Selatan Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Lurah Rabangodu Selatan dibobol maling, Minggu (1/5) sekitar pukul 17.00 Wita. Sejumlah inventaris Kantor setempat pun raib dibawa maling.

Ilustrasi

Ilustrasi

Lurah Rabangodu Selatan Nur Karimah mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah petugas kebersihan ke kantor sekitar pukul 17.00 Wita, kemudian menelpon mengabarkan adanya kehilangan inventaris kantor.

“Menurut cerita petugas,  saat membersihkan Kantor, dia terkejut melihat peralatan kerja kantor dan TV sudah tidak ada ditempat,” ujarnya.

Saat itu juga, pihaknya menelpon Babinkantinmas untuk melaporkan kejadian tersebut. Sesaat kemudian, Polisi datang ke kantor untuk olah TKP. Namun saat pemeriksaan disekitar Kantor, Polisi berhasil menemukan barang hasil curian di halaman rumah kosong, sebelah barat Kantor.

“Barang hasil curian sudah dibungkus dengan karung. Kemungkinan barang itu mau diambil malam hari, tapi berhasil ditemukan,” katanya dan menambahkan, kejadian tersebut pun sudah ditangani Polres Bima Kota.

Sementara itu, Babinkantibmas Kelurahan Rabangodu Selatan Arif dikonfirmasi via Seluler membenarkan kejadian tersebut.

“Polisi sudah sudah mengambil sidik jari di barang yang kami amankan tersebut untuk didalami. Pelakunya sekarang masih dicari,” ucapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *